Blogger templates

Cara membuat Cheat yang tidak ada di PEC



Hay guys kali ini saya akan memberi tau cara membuat cheat yang tidak ada di PEC. Bagaimana sih saya mempublikasikan artikel ini karna, ternata di PEC itu chetnya gak lemgkap teman2. Jadi di sini kita harus menambah chetnya sendiri. Guna dari artikel ini ya.. itu untuk memberitau cara pasang cheatnya kesemua orang, udah deh langsung aja deh step2nya deh.

1. Buka dulu PECnya.





















2. tekan file yang di sudut kiri setelah itu tekan User database atau tekan tombol di keyboard F3.























3. Sudah ada tampilan seperti gambar di bawah tekan add cheat






















4. Di sebelah kiri anda itu adalah daftar cheat anda, Title adalah nama cheat anda, dan code adalah apa yah cheat yang mau di buatlah.

5. Ok di sini saya kasih nama cheatnya dulu.






















6. Setelah itu pergi ke kolom di bawah yang sudah saya tandai buatlah di situ cheatnya sesuka hati, jika mau cheat atau code harvest moon btn langsung aja klik Kode cheat PEC Harvest Moon BTN, jika cari game yang lain search aja di om google ada banyak kok.





















7. Sebagai contoh saya akan memasukkan cheat harvest moon yaitu cheat uang






















8. Jika sudah klik send cheat to plugin.






















9. Jika sudah ada perintah untuk membuka emulator psx anda .






















10. TADA!!! look uang gua jadi 999999.

























Sekian dari saya semoga bermanfaat comen jika ada masalah.
Cara membuat Cheat yang tidak ada di PEC Cara membuat Cheat yang tidak ada di PEC Reviewed by Unknown on 5:37:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.