Blogger templates

Cara Mengatasi Level Max Digimon di Digimon World 2



   Hai guys saya akan menunjukan cara mengatasi level limited digimon world 2, berbeda dengan digimon world 3 atau lainnya. Kalau kita biasanya bermain di digimon world 3 makin kita sering memakai digimonnya makin cepat naik Level-Nya. berbeda dengan digimon world 2 game ini membuat kita bingung, jika teman2 memilih agumon sebagai digimon parner kita, pada Level 13 ada seperti EXP-Nya menjadi 999999, pertama saya bermain game ini kok, belom dapet Wargreymon malah jadi gini padahal saya sedang bersemangat memainkanya. ternyata saya cari sana sini tau saya mengatasinya langsung aja dah.
   ternyata dengan menggunakan trik yaitu dengan DNA DIGIVOLVE dengan mengabungan 2 digimon, misalkan jika digimon pertama level 13 dan digimon kedua level 12 maka level digimon kedua dibagi 5 contoh: 12 : 5 = 2. jadi  level digimon pertama ditambah hasil level digimon ke dua yang dibagi 5 nih gini, 13 + 2 = 15 jadi digimon baru itu bakalan maksimal level 15, saya sudah menjoba trik ini ternyata berhasil kalo gak percaya coba aja jika ada yang gak berhasil komen aja di bawah.
' jangan lupa ikuti dan sering mampir ke blog saya '
Cara Mengatasi Level Max Digimon di Digimon World 2 Cara Mengatasi Level Max Digimon di Digimon World 2 Reviewed by Unknown on 12:57:00 AM Rating: 5

6 comments:

  1. Cara atau tempat dna digivolve itu gimana gan?
    Pusing gua

    ReplyDelete
  2. Masalah tdak bisa masuk di dalam ruangan tim yang dijaha pengawal tidak bisa di masuk,padahal sya sudah resmi di tim tersebut,kok bisa gitu ya?

    ReplyDelete
  3. Terimakasih bro, akhirnya saya tau kenapa kuwagamon punyaku batasnya cuma sampe champion.

    ReplyDelete
  4. Cara ningkatin dp Digimon gimana ya

    ReplyDelete
  5. Cara d@petin skil Digimon kyamana?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.