Blogger templates

Cara mendapatkan semua partner digimon di Digimon World 3

    Hi guys saya akan beritau cara mendapatkan semua partner digimon world 3. Pada awal bermain game ini kita harus memilih 3 dari 9 digimon untuk menjadi partner kita. Ternyata sudah saya cari infonya ternyata kita bisa mendapatkan partner digimon lain yang berada di digi mon world 3. Ternyata ada 8 partner digimon yang bisa koleksi atau untuk berpetualang bersama digimon - digimon lainnya.


   Akan tetapi, kita tidak semudah membalikan telapak tangan untuk mendapatkan semua ke-8 digimon tersebut. Oleh sebab itu kita harus mencari agen DRI dari digimon tersebut, agen DRI yang saya tau di digimon world 3 ini, dia adalah peneliti DDNA dari digimon yang ingin dia teliti, sedangkan kita berperan sebagai pencari dari DDNA tersebut dan sebagai imbalan ia memberikan digimon kepada kita. Disini peluang kita untuk mendapatkan semua partner digimon untuk kita koleksi.
    Disini saya akan menunjukan dimana agen DRI berada, apa persyaratannya, dan dimana letak DDNA-Nya berikut kesemua 8 DRI.

1. DRI Guilmon

   Pada DRI Guilmon ini bernama DRI Jimmy, persyaratan kalian harus mendapatkan Seiryu Badge dengan mengalahkan Seiryu Leader. selain itu kombinasi level partner digimon kamu harus 30 sampai 59, Setelah itu DRI ini berdada di Seiryu City di bagian kanan atas layar, turun lewat tangga. Setelah itu kamu disurum mencari DDNA dari WarGrowlmon berada di Ether Jungle. WarGrowlmon berada di arah utara hutan, bagian tersembunyi. setelah itu kamu bicara pada DRInya di Seiryu City dan sebagai imbalan kamu mendapatkan Guilmon di Slot digimon laboratory.

2. DRI Agumon

   Pada DRI Agumon ini bernama DRI Johann, sama dengan pesyaratan dengan Guilmon yaitu mendapatkan Seiryu Badge dengan mengalahkan Seiryu Leader dan kombinasi level partner digimon harus 30 sampai 59. agen DRI ini berada di Tyranno Vally, naik tangga dua kali setelah itu ke sisi kanan layar. Kali ini kamu harus mencari DDNA dari MetalGreymon, dia berada di dekat South Station. Setelah itu kembali lagi kepada agen DRI Johann dan imbalan kamu mendapatkan Agumon di slot Laboratory.

3. DRI Patamon

   Pada DRI Patamon ini bernama DRI Kazuki, persyaratan kamu harus mendapatkan Suzaku Badge dengan mengalahkan Suzaku Leader dan kombinasi level partner digimon harus 45 sampai 74. agen DRI ini berada di Central Park di belakang pohon. kali ini kamu harus mencari DDNA dari MagnaAngemon, dia berada di South Badland. MagnaAngemon merupakan lawan yang sulit karna memiliki special move, Gate of Destyni yang memiliki efek K.O membuat lawan kalah walaupun HP kita penuh.

4. DRI Renamon

   Pada DRI Renamon ini bernama DRI Mike, persyaratan sama dengan Patamon harus mendapatkan Suzaku Badge setelah kalahkan Suzaku Leader dan kombinasi level partner digimon harus 45 sampai 74. agen DRI ini berada di Central Park di atas atap latihan Leomon. kali ini kamu harus mencari DDNA dari Taomon, dia berada di North Badland W. sebagai imbalannya kamu mendapatkan Renamon di slot Laboratory.

5. DRI Kotemon

   Pada DRI Kotemon ini bernama DRI Ken, persyaratan kamu harus mendapatkan dua buah Badge dan kombinasi level partner digimon harus 60 sampai 89. agen DRI ini berada di Mobius Desert pada layar pertama. kali ini kamu harus mencari DDNA dari Kyukimon, dia berada di Suzaku UG Lake (Underground). sebagai imbalannya kamu mendapatkan kotemon di slot Laboratory.

6. DRI Monmon

   Pada DRI Monmon ini bernama DRI Yang, persyaratan kamu harus mendapatkan dua buah Badge dan kombinasi level partner digimon harus 60 sampai 89. agen DRI ini berada di Mobius Desert pada lokasi awal pilih arah Timur-Selatan-Selatan-Selatan, ia berada dua pohon kaktus. kali ini kamu harus mencari DDNA dari Armormon, dia berada di Duel Island yang dapat di tempuh dengan dock yang ada di Divermon`s Lake. sebagai imbalan kamu mendapatkan Monmon di slot laboratory.

7. DRI Kumamon

   Pada DRI Kumamon ini bernama DRI Yuji, persyaratan kamu harus mendapatkan dua buah Badge dan kombinasi level partner digimon harus 60 sampai 89. agen DRI ini berada di Mobius Desert pada lokasi awal pilih arah Selatan-Barat. kali ini kamu harus mencari DDNA dari GrapLeomon yang berada di Ether Jungle, melalui dock submarimon yang ada di Phoenix Bay. sebagai imbalan kamu mendapatkan Kumamon di slot laboratory.

8. DRI Veemon

   Pada DRI Veemon ini bernama DRI Bob, persyaratan kamu harus mendapatkan tiga buah Badge dan kombinasi level partner digimon harus 1 sampai 29. agen DRI ini berada di Protocol Ruin di dekat lokasi dari Baronmon berada. kali ini kamu harus mencari DDNA dari Paildramon yang berada di Bulk Bridge, arah barat dari Bulk Harbor. sebagai imbalan kamu mendapatkan Veemon di slot laboratory.

NB: 1. jika kamu sudah mendapatkan DDNA berbicara dulu pada DRI-Nya baru mendapatkan digimon dari DRI-Nya. 2. Pada misi mendapatkan vemoon itu kamu harus membawa 1 partner digimon karna peluang kombinasi digimon sedikit. jadi misalkan kamu membunyai guilmon, level guilmon gabungan mu 20+5+1 = 26 itu bisa. 3. Ini tips jika kamu sudah selesai menerima misinya baru kamu membawa semua partner digimon mu.
Cara mendapatkan semua partner digimon di Digimon World 3 Cara mendapatkan semua partner digimon di Digimon World 3 Reviewed by Unknown on 12:58:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.